Monday, June 8, 2009

Dialog Ke-TUHAN-an : 2

tere616 said...

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya.

Pertanyaan mengenai siapa bangsa Israel sudah saya jawab di kolom komentar blog saya.
Semua itu saya dapatkan dari buku Jerusalem, Kesucian, Konflik dan Pengadilan Akhir, yang ditulis oleh Trias Kuncahyono, Kompas-Gramedia.

Sejarah masa silam Jerusalem, berikut Jalur Gaza, tertera di dalamnya.

Jika Anda mengatakan bahwa penduduk asli Jalur Gaza adalah bangsa Filistine, itu adalah 1/4 kebenaran.

Karena penduduk asli dari Jalur Gaza, adalah penduduk asli Kanaan yang kemudian dimasuki oleh imigran semit dari mesopotamisa, sebuah wilayah yang kini masuk dalam wilayah Irak. Imigran semit itulah yang menamakan diri mereka Israel.

Sebagian dari mereka kemudian keluar mengembara ke Mesir dan menetap disana, dimana lebih dari 100 tahun kemudian mereka tergusur oleh bangsa asli Mesir dan ditindas oleh Firaun Rameses II.

Karena penindasan inilah mereka bersatu dan di bawah pimpinan Musa kembali lagi ke daerah Kanaan. Pada saat yang bersamaan terjadi invasi besar-besaran dari bangsa laut, Pulau Kreta, di Laut Tengah, Ke empat suku bangsa laut tersebut adalah suku Filistin, Edom, Moab dan Ammon. Kaum Filistin inilah kemudian yang menduduki 5 kota, diantaranya Jalur Gaza.

Jadi, kembali lagi, janganlah mengaitkan agama dalam peristiwa Jalur Gaza, karena jika berangkat dari sejarah masa silam, sejarah ribuan tahun lampau, kaum Filistin pun tidak berhak atas Jalur Gaza tersebut.

Karena jauh sebelum kaum Filistin menduduki jalur Gaza, suku semit dari Irak a.k.a Israel sudah terlebih dahulu berada di sana.

Perang ini berawal-mula justru dari Desember 1917, ketika Inggris menduduki Jerusalem, saat menlu Arthur Balfour memberikan isyarat kepada Lord Rothschild, bahwa pemerintah Inggris mendukung terbentuknya homeland bagi Yahudi di Palestina, a.k.a daerah pendudukan Inggris.

Siapa Yahudi, sejarah kemudian merujuk ke masa ribuan tahun lalu itu.

Rasanya dalam Islam diajarkan Cinta Kasih, masih banyak yang harus dilakukan untuk bangsa kita sendiri. Papua yang menderita, Lumpur Lapindo, Bayi-bayi Indonesia yang menderita karena tidak mendapatkan imunisasi karena tidak ada biaya, itulah yang harus menjadi titik utama perhatian kita.

Indonesia masih masuk dalam negara yang memerlukan bantuan donor untuk memerangi masalah kesehatan, pendidikan.

Jadi, sebaiknya, arif lah dalam melihat suatu peristiwa :-)

January 7, 2009 4:06 PM

Ahmad Sheva said...

artikel tentang sejarah Yahudi boleh saya copas g mas ?

January 7, 2009 4:11 PM

H3ndry said...

post yang sangat menarik,jujur kudu baca berulang2 biar ngerti,

di sanyangkan sekali klo di indonesia jga di masuki oleh organisasi yahudi ini...cek.cek..jadi istifar sambil ngelus dada..

January 7, 2009 6:24 PM

DimasRangga said...

Untuk Copy Paste silakan aja Anda lakukan...

Untuk tere616 sebenarnya bangsa yahudi itu adalah cucu keturunan dari Nabi Besar kita yaitu Abraham AS, memang beliau dari suatu wilayah di Iraq. Sewaktu beliau merantau di Palestina nabi Ibrahim beranak-pinak dan keturunannya adalah bani Israel dan sewaktu berada disitu beliau sudah menemukan suatu suku bangsa dipalestina yaitu suku FILISTINE..Untuk lebih lengkapnya silakan baca artikel saya selanjutnya....

Unuk bapak Ahmad Sheva memang bangsa Yahudi adalah bangsa pilihan Tuhan dalam AlQuran juga disebutkan "Faddholtukum" artinya "Kami melebihkanmu" dalam arti bahwa untuk kenabian memang Allah SWT lebih banyak memilih dari keturunan dari bapak para Nabi yaitu NABI ABRAHAM AS karena kemuliaan beliau.

Tapi oleh para Yahudi sesat diselewengkan bahwa kaum mereka adalah kaum terpilih dan merupakan ras unggul, dan dunia ini berhak dipimpin oleh mereka dan bangsa lain adalah merupakan bangsa Ghoyyim (najis atau binatang) jadi kita-kita ini entah ras aria, mongolia, eropa dan lain-lain hanyalah sebagai binatang yang merupakan antek bagi mereka saja.

Mereka beranggapan adalah kaum suci dan kita adalah najis yang halal bagi mereka untuk dibunuh, dijadikan budak, dan lain-lain sesuai kepentingan politik mereka.

Untuk lebih jelasnya silakan baca artikel saya sampai habis.

Untuk melaksanakan ambisi mereka, mereka punya satu wadah untuk menjadikan ambisi kotor mereka menguasai dunia dan menjadikan mereka menjadi pemimpin dunia melalui wadah yang disebut Freemasonry.

Rotary dan LION CLUB adalah salah satu dari sekian wadah organisasi freemasonry yang lahir diAmerika yang kini sudah jutaan orang yang mengikutinya.

Untuk masuk dalam wadah ini tidak harus dari ras Yahudi, karena dalam wadah ini pun ada klasifikasi atau tingkatan/level gologan.

Untuk level yang rendah bisa dari golongan manapun entah itu suku jawa, ras aria, eropa, dll dan agama apapun. Namun untuk kelas Royal mereka harus dari Ras murni Yahudi tapi ada juga yang bukan sih seperti seorang yang berhasil menggulingkan khilafah terakhir diTURKI yang notabene skenario para Yahudi untuk menggulingkan kepemimpinan ISLAM DUNIA, baru mereka mendapatkan kelas ROYAL freemasonry.

Silakan Anda lebih lanjut membaca detilnya diblog ini..dan ada juga 10 PROGRAM FREEMASONRY INTERNASIONAL yang bertujuan menjauhkan umat muslim dari ajaran nabi MUHAMMAD dan ALQURAN.

Untuk apa mereka bersusah payah seperti itu???

tentu umat MUSLIM jika sudah terkena penyakit ALWAHN yaitu cinta dunia dan takut mati, apalagi yang ditakutkan oleh YAHUDI. JIHAD tidak ada dalam diri seorang muslim lalu darimana kebangkitan ISLAM????!!!!!!!!!!!!!

Kejadian para KAFIR akhir-akhir ini membantai muslim dunia (MASIH INGAT PEMBANTAIAN RATUSAN RIBU MUSLIM BOSNIA, AFGHANISTAN, IRAQ, CHECHNYA, PALESTINA, DLL???) sudah lama diramalkan oleh RASULULLAH :


Al-Wahn, Cinta Dunia dan Takut Mati

Rasulullah bersabda, “Nyaris orang-orang kafir menyerbu dan membinasakan kalian, seperti halnya orang-orang yang menyerbu makanan di atas piring.” Seseorang berkata, “Apakah karena sedikitnya kami waktu itu?” Beliau bersabda, “Bahkan kalian waktu itu banyak sekali, tetapi kamu seperti buih di atas air. Dan Allah mencabut rasa takut musuh-musuhmu terhadap kalian serta menjangkitkan di dalam hatimu penyakit wahn.” Seseorang bertanya, “Apakah wahn itu?” Beliau menjawab, “Cinta dunia dan takut mati.” (HR. Ahmad, Al-Baihaqi, Abu Dawud No. 3745)

ITULAH JAMAN YANG DIGAMBARKAN OLEH NABI BESAR KITA MUHAMMAD SAW DAN JAMAN ITU ADALAH JAMAN SEKARANG SAAT INI ABAD INI...ALLAHU AKBAR!!!!

MARI KITA BANGKIT UMAT MUSLIM!!!!!!!!!

January 7, 2009 6:39 PM

Anonymous said...

apapun perdebatannya, ini blog yg cukup bagus, berusaha menghadirkan basis-basis teori, dari pada sekadar mengutuk dengan kalap bahwa Jahudi itu jahanam. Sebagai pengikut Isa Almasih orang Nazareth itu, saya mau ingatkan kepada pengikut yg lain, BACALAH KISAH PARA RASUL DI ALKITAB DENGAN TELITI, sebab di situ kita memang dapat menemukan bahwa para pemuka Jahudi itu licik, tukang mengadu domba, tukang menjebak, dan "memakai tangan Roma" dan atau "mendorong penguasa Roma" untuk membasmi orang-orang Kristen yg menjadi MARTIR, bagi JALAN, KEBENARAN, HIDUP & IMAN, PENGHARAPAN, KASIH. Jangan persoalkan bahwa Kristus lahir dari bangsa Jahudi, sebab TUHAN memang HARUS MEMILIH SATU bangsa di dunia untuk melahirkan Juru Slamat. Ingat film PASSION OF CHRIST, yg buat Jahudi kebakaran jenggot? karena film itu menghadirkan fakta bahwa Kristus dibunuh penguasa Roma atas DORONGAN, FITNAH & PROVOKASI pemuka agama Jahudi !

January 7, 2009 9:19 PM

DimasRangga said...

Kami orang Islam begitu menghormati Isa Al Masih Putra Maryam karena beliau adalah utusan Allah yang penuh kasih dan sayang terhadap manusia dan beliaulah diakhir jaman nanti bersama-sama Imam Mahdi yang akan menyelamatkan kami dari kebiadaban bangsa Israel-Yahudi.

Kami umat Islam sangat mendambakan kedatangan Beliau yang akan menyejahterakan umat diseluruh dunia dan menghancurkan dari kebejatan mereka (para Yahudi tersesat).

January 7, 2009 11:31 PM

sherina fauzani said...

kalo saibaba itu dajjal bukan sih?

January 8, 2009 2:52 AM

Admin Stdharmakerthi.com said...

Woow lengkap banget infonya broo... jdi tambah wawasan nih...

January 8, 2009 6:26 AM

jmw said...

Wah ilmu yg bermanfaat.. Btw punya alamat Feed atau Rss?

January 8, 2009 10:31 AM

DimasRangga said...

Untuk mbak SHERINA FAUZANI Sai baba bukanlah Dajjal, beliau menggunakan trik sulap untuk mendapatkan kepentingan tertentu seperti duniawi dan menjadikan semua orang menghormatinya layaknya Tuhan.

Seperti kasus Nabi Palsu diIndonesia ex. Ahmad Musadeq, semuanya adalah kepentingan politik uang, dan ada juga yang murni karena gila/psikologis, seperti kasus Lia Aminuddin-Eden.

Coba anda ketik saja, "sai baba" di www.youtube.com maka banyak sekali dibeberkan trik-trik beliau untuk memanipulasi orang dengan kecepatan tangan.

Triknya SaiBaba masih kalah canggih dengan kemampuan sulapnya Criss Angel. Coba saja anda ketik "Criss Angel" diyoutube. Tapi Criss Angel dia gentle dia menamakan dirinya sebagai pesulap bukan Tuhan. CHEEERSS!!!

Thanks

January 8, 2009 6:39 PM

human clay said...

wah blog yang bagus !!
berhubung keliatannya bacaan umum, coba cara pandangnya gak dari 1 sisi ajh ....
soalnya ni argumen bisa dibantah abis-abisan sama orang2 marxis, haha ..

o ya bos yg simbol garuda itu, bagusnya diganti sama ap ya? soalnya setau saya ya klo islam itu gk simbolisasi deh, n banyak tuh negara arab pake simbol "islami" tapi kayaknya gk makmur2 tuh ... jadi kyknya bukan simbol garuda nya deh yg bikin kena musibah.
Kasian juga kan garudanya, lehernya dah kesakitan ngliat ke kanan terus, eh malah disalahin ... ^^


o ya kaffah tu yg kyk gmn ya ???

January 10, 2009 11:25 AM

DimasRangga said...

pak humanclay yang terhormat...

Marxisme dari dulu sudah terbatahkan dengan telak dengan dukungan bukti-bukti ilmiah coba Anda kunjungi situs www.harunyahya.com "invitation to the truth" jadi tak perlu diperdebatkan lagi.

Untuk pertanyaan kenapa negara arab memakai simbol "islami" tetapi kayaknya tidak makmur-makmur, jawabannya sederhana pak lah wong pakai simbol Islami saja tidak makmur apalagi tidak memakainya?

Oh ya pak..negara-negara Timur Tengah itu ada yang sangat luar biasa kaya. Yang didapat dari pendapatan Minyak yang melimpah serta pendapatan lain seperti dari sumbangan devisa orang berhaji (Arab Saudi), Turisme, dll.

Banyak orang dinegara kita yang Islamnya adalah setengah-setengah (karena jaman sewaktu Wali Songo dulu belum tuntas dakwahnya). Mereka mengaku-ngaku Islam tapi tindakannya malah bertentangan dengan ajaran Islam itu sendiri seperti misalnya tentang kebersihan, lihatlah betapa keruhnya sungai-sungai dijakarta dan penuh dg sampah sedang Islam dengan jelas-jelas mengajarkan bahwa "Kebersihan adalah sebagian dari iman", belum lagi korupsi, tempat lokalisasi, tempat judi, serta ribuan perbuatan maksiat lainnya. Itu semua tidak ada dalam ajaran Islam.

Etos kerja serta semangat yang gigih justru diterapkan oleh orang-orang non Islam seperti Kedisiplinan luar biasa bangsa Jepang, menyingkirkan jauh rasa malas untuk selalu belajar oleh bangsa Eropa, Ucapan yang hangat "Selamat Pagi atau siang atau malam" kpd orang yg tidak dikenal diBelanda (sedikit Umat Islam yg mengamalkan ucapan Assalamu'alaium bg saudaranya), dll.

Semangat Dagang etnis China yg luarbiasa (nabi Muhammad adl pedagang dan harta beliau melimpah ruah dan selalu untuk perjuangan umat sehingga kehidupannya selalu sederhana/harta tak pernah ditahan utk kepentingan pribadi kecuali utk kepentingan Islam).
, dan lain-lainnya yang sebenarnya adalah kekuatan-SPIRIT Islam itu sendiri.

Sedang umat Islam sendiri yang meninggalkan ajaran Nabi Muhammad sehingga kehidupannya terpuruk. Oh ya Islam juga pernah menguasai peradaban dunia seperti kita melihat sekarang kejayaan bangsa Eropa seperti Kejayaan Islam dibenua Eropa di Andalusia-Spanyol,
Khilafah Ottomans Turki, penemuan bidang matematika-aljabar, atronomi, kedokteran, dll oleh cendekiawan Muslim dan dikembangkan oleh Barat.

Sekarang Ini adalah jaman kemunduran Islam setelah melewati masa keemasan bukan karena Islamnya tapi karena kemunduran akhlak para penganutnya.

Untuk itulah untuk membentuk masyarakat yang madani tentunya harus sepenuhnya masuk Islam secara kaffah yaitu masuk Islam secara keseluruhan.

Kaffah artinya menyeluruh alias totalitas. Utuh, lengkap lahir dan batin.

Ini artinya kita mau berkhidmat terhadap ajaran Allah secara paripurna dalam semua aspek kehidupan kita (AlQuran dan AsSunnah) alias Syariah Islam dikehidupan kita.

Islam melebur dalam hukum, tindakan, pikiran, hati, organisasi, kebijakan, keputusan, denyut nafas, tulisan, bacaan, tarian, nyanyian, tontonan, pembicaraan, pengajaran, perdagangan, bisnis, politik dan lain sebagainya sesuai ritme yang mengalir dalam arus kehidupan.

Islam tidak memisah-misahkan antara kehidupan bernegara dengan kehidupan pribadi atau sekularisme, terjauh dari penyakit SEPILIS (Sekularisme, Pluralisme, Liberalisme), Islam tidak pula memisahkan antara kehidupan rohani dan kehidupan jasmani.

Semua adalah satu kesatuan yang saling berkaitan, sehingga terbentuklah Islam mengislamkan manusia secara sempurna sehingga bisa mengalami kejayaan seperti dulu lagi selama berabad-abad yang memang seharusnya begitu (Baladun Thoyyibun wa Rabbun Ghoffur)

Thanks

January 10, 2009 11:57 PM

Anonymous said...

Mas Dimas, mau tanya kenapa nama blog anda tidak mencerminkan isinya?
saham identik dengan kapitalisme...

January 12, 2009 12:53 AM

DimasRangga said...

Mengenai perdagangan saham sudah diulas pada bab sebelumnya silakan Anda baca di:
http://mastersaham.blogspot.com/2008/07/fatwa-mui-tentang-pasar-modal.html
http://mastersaham.blogspot.com/2008/07/jakarta-islamic-index.html

thanks

January 12, 2009 1:23 AM

No comments: