Monday, November 17, 2008

SMBIYF : Ancaman Global Freemasonry (14)

Kesimpulan



Masonry telah menjadi salah satu fenomena paling menarik pada dua abad terakhir. Dengan mudah, Masonry menarik peminat karena karakternya yang tertutup, eksklusif, dan mistis. Sementara itu, timbul antipati terhadapnya, saat Masonry berupaya mengiklankan dirinya sebagai sebuah ”lembaga amal yang tidak berbahaya”, oposisi yang gigih pun tumbuh sebagai akibat berbagai klaimnya yang kontradiktif.

Namun, yang semestinya dilakukan untuk menghadapi Masonry bukanlah dengan menjalankan agenda anti-Masonik yang membuta, namun dengan mengkaji dan menunjukkan ketidaksahihan dari filosofi jahat yang dianut dan dipaksakan organisasi ini kepada umat manusia.

Sarjana Islam yang terkemuka, Bediuzzaman Said Nursi menguraikan dalam sebuah alinea kerangka utama tugas ini:

"Kelahiran arus tiranik filosofi naturalis dan materialis secara bertahap akan menjadi kuat dan menyebar pada akhir zaman, melalui filosofi materialis yang mencapai derajat pengingkaran akan Tuhan.... Cukup jelaslah kiranya betapa bodoh lawakan dari manusia yang lemah, yang dapat dikalahkan oleh seekor lalat dan tidak dapat menciptakan walaupun sebuah sayap lalat, untuk mengklaim posisi ketuhanan."

Dengan kata lain, arus gagasan materialis yang akan muncul pada akhir zaman akan bertindak sampai sejauh menolak keberadaan Tuhan. Sebagai jawaban, harus ditunjukkan betapa ini merupakan ”lawakan bodoh”, dan bukti-bukti keberadaan Tuhan sebagaimana diungkapkan di dalam Al Quran harus ditunjukkan.

Inilah cara untuk mendekati pertarungan melawan Masonry. Yang penting untuk dilakukan adalah menggugurkan dan mengatasi filosofi Masonik. Perlu dihancurkan pengaruh pemikiran organisasi ini, yang secara diam-diam dan dari jarak jauh melakukan kampanye propaganda massa, dan menjauhkan manusia dari keimanan mereka dan membawa mereka meninggalkan agama mereka kepada mitos-mitos materialis, humanis, dan Darwinis. Apalagi, aliran ini perlu dibalikkan, dan orang-orang perlu diinformasikan tengan keberadaan Tuhan, keesaan-Nya, dan kebenaran agama. Dan, ini harus dilakukan setidaknya setenang dan sesabar para Mason.

Seberarnya, ini bukanlah pertarungan melawan Masonry karena sasarannya juga untuk menyelamatkan para Mason yang juga tertipu. Perintah di dalam Al Quran kepada kaum 'Ad dan Tsamud berlaku bagi para Mason:

”Dan syaitan menjadikan mereka memandang baik perbuatan-perbuatan mereka, lalu ia menghalangi mereka dari jalan, sedangkan mereka adalah orang-orang berpandangan tajam.”

(QS. Al Ankabuut, 29: 38)

Sasarannya adalah untuk menunjukkan kebenaran kepada semua orang, termasuk para Mason, dan menyelamatkan mereka dari kesalahan.

Sebuah ciri dari akhir zaman adalah mudahnya pertarungan ini bagi orang yang beriman. Ini karena sains, yang telah digunakan kaum Mason untuk mendukung filosofi mereka selama dua ratus tahun terakhir, sekarang telah berbalik menentang mereka. Teori evolusi, yang telah memberikan dukungan bagi materialisme dan humanisme, telah berada dalam kemerosotan tajam semenjak tahun 1970-an. Catatan fosil dengan jelas menyangkal klaim-klaim teori ini, dengan mengungkapkan bahwa spesies muncul secara seketika dan sudah terbentuk sempurna, tanpa ”nenek moyang evolusioner”.
Biokimia, yang mengkaji aspek-aspek halus dari makhluk hidup, telah menunjukkan contoh-contoh menakjubkan dari perancangan yang tidak dapat dijelaskan dengan kerangka sebab alamiah. Perbandingan genetik telah mengungkapkan bahwa spesies yang dianggap kerabat dekat menurut ”pohon kehidupan” Darwinis, pada kenyataannya sangat berbeda dalam susunan genetik. Sains telah memberontak melawan teori evolusi, sebuah fakta yang tidak dapat disembunyikan lebih jauh lagi oleh para evolusionis. Penting untuk menggunakan bukti-bukti yang diajukan sains dan menginformasikan kepada masyarakat ketidaksahihan filosofi materialis-humanis.

Masonry dengan berbagai metode propaganda yang efektif telah mampu sekian lama membuat masyarakat menerima sebuah pemikiran keliru. Menjelaskan kebenaran dan menolong manusia menerimanya jauh lebih mudah.

Ketika orang Muslim mengambil alih tugas ini, dengan izin Allah, pernyataan berikut ini akan terwujud:

”Sebenarnya Kami melontarkan yang hak kepada yang batil lalu yang hak itu menghancurkannya, maka dengan serta merta yang batil itu lenyap. Dan kecelakaanlah bagimu disebabkan kamu menyifati.”

(QS. Al Anbiyaa’, 21: 18)

Maka, abad kedua puluh satu tidak akan menjadi abad ”Freemasonry Global” sebagaimana diharapkan oleh para Mason, namun menjadi abad moralitas Islam. Mereka menjawab:

"Maha Suci Engkau, tidak ada yang kami ketahui selain apa yangtelah Engkau ajarkan kepada kami;sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. "

(QS. Al Baqarah, 2: 32)

20 comments:

Cak Hans said...

Assalam, permisi, mau numpang komentar. Membaca tulisan-tulisan Anda tentang Freemasonry sungguh menarik...trims

Oh ya, kalau sempat, kunjungi saya di http://siyasatuna.blogspot.com

DimasRangga said...

Wa'alaikumussalaam Wr. Wb.

Ok terima kasih pak

tri said...

trims..infonya
yahudi emang harus dilawan

attayaya said...

AMERIKA menggunakan HAK VETO lagi

jaloee said...

saya pernah baca buku ttg freemansonry di indonesia.. tapi kalau ngga salah pengarangnya seorang muslim patani di thailand..

makasih boss atas kunjuganya

lovepassword said...

Postingan bersambung ya? Ini dari buku atau rencananya mau dibuat buku ? Full colour juga.

nita said...

membaca soal freemason memang selalu menarik soalnya ada aura misterius yg melingkupinya. lebih seru lagi, begitu banyak teori konspirasi yg dipakai utk membahas kelompok ini. ada yg bilang orang-orang freemason sudah masuk ke dlm tubuh pemerintahan bbrp negara dan bertujuan utk menguasai dunia. bahkan ada daftar orang2 terkenal yg menjadi anggota freemason. desas desus banyak sekali. tapi soal freemason ini saya belum bisa mengatakan percaya seutuhnya

btw, bahan2 tulisannya dapat drmana aja?

DimasRangga said...

Untuk pak JALOEE Betul Pak..silakan saja Anda membaca buku bermutu dan bagus karangan siapa saja yang sudah diakui kredibilitasnya.

Intinya Freemasonry adalah akal Yahudi untuk menguasai dunia dengan memanfaatkan orang-orang Ghoyyim (Orang diluar ras Yahudi) untuk mendukung perjuangan mereka. Dan lebih ironis lagi orang-orang yang masuk dalam wadah FREEMASONRY ini seperti LIONS CLUB dan ROTARY CLUB mereka tidak mengetahuinya.

Karena wadah ini adalah wadah sosial berdasarkan prinsip kemanusiaan. Tapi dalam jangka waktu yang lama, pelan-pelan mereka diBRAINWASH sehingga mereka mendukung ZIONISME.

untuk LOVEPASSWORD dan NITA referensinya dari berbagai sumber yang diakui kebenarannya pak, dari gambaran Rasulullah akan masa depan umat manusia (Al Hadits) dan AlQuran.

Serta dari sumber literatur dari seorang ilmuwan besar Turki yaitu Harun Yahya.

Bapak presiden pertama RI yaitu Ir. Soekarno telah mengharamkan ROTARY DAN LIONS CLUB dari bumi pertiwi yang kita cintai ini.

Karena sudah terbukti sebagai wadah organisasi internasional Yahudi, juga pembubaran dinegara-negara dunia seperti Mesir-negara Arab dan negara lainnya.

thanks

JuNdi said...

Syukron atas informasinya, Ane ada sedikit tambahan nih ttng freemasonry yg magis itu...moga bermanfaat http://iqraku.blogspot.com/2008/11/gerakan-freemasonry-di-asia-tenggara.html

attayaya said...

damai di bumi Arab

hack to .il [dot il]

Anna 'dTeepZ said...

wew tulisannya berat euy......great posting

iam said...

emank bener bandel tu si frima sonri.

muhammadyusufansori.blogspot.com said...

Asslamu'alaiukum...
Mas Rangga yang saya hormati...
Say tahu siapa sih Yahudi itu...dan kenapa mereka menjajah Palestina. Saya dah baca bukunya Ust. Rizki Ridyasamara, Knight Crist Knight Templar juga bukunya Ust. Adian Husaini, Pragmatisme Politik Zionis Israel dan masih banyak lagi.
Kalo saya perhatikan, ternyata alasan ras dan agama untuk mendirikan negara Israel tu hanya mitos (Roger Garaudy, Mitos-mitos Politik Israel). Ya intinya mereka hanya pingin dunai Arab tu dibawah kekuasaan mereka. Mereka ingin Kapitalisme ini benar-benar sempurna menguasai dunia dibawah naungan New World Order.
Jadi, kalo menurut saya kita jangan hanya menggebu-gebu untuk mengganyang Yahudi dan Israel, tetapi masih ada nasionalisme, demokrasi, sekulerisme yang justru akan mempersulit kita menyelesaikan masalah Palestina (Masalah Palestina dan Solusinya, Pustaka Thoriqul Izzah).
Apakah hanya Palestina yang jadi masalah kaum Muslimin?

DimasRangga said...

Tentu masalah kita bukan hanya Palestina : jalan-jalan yg rusak, sungai yg banjir, uang diakhir bulan yang selalu cekak, dll. Semua itu adalah pernak-pernik kehidupan kita.

Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah saw. Bersabda :

“Tidak akan datang hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka. Sehingga, bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, kemudian batu atau kayu itu berkata, ‘Wahai orangmuslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi dibelakang saya, kemarilah dan bunuhlah dia!’ Kecuali pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi.”

Bapak bisa menganalisa sendiri dengan logika sendiri bahwa musuh Umat Islam sampai hari kiamat adalah orang-orang Yahudi/kafir, didalam AlQuran mereka disebut sebagai bangsa yang suka merusak dalam arti segala hal. Dan tidak ada satupun kekuatan yang bakal menandingi kedidjayaan mereka sampai-sampai nabi Isa sendiri yang harus turun tangan kebumi untuk menghancurkan mereka.

Isa bin Maryam akan turun pada akhir zaman di menara putih di timur Damaskus dengan meletakkan telapak tangannya di dua sayap dua malaikat dan kepalanya meneteskan air sampai basah, air tersebut menetes seperti intan berlian, lalu turun di Damaskus. (Hadits shahih diriwayatkan Muslim dan At-Tirmidzi).

Dan pemimpin mereka (Para Yahudi/kafir) itu adalah AlmasihudDajjal alias DAJJAL. Nabi Muhammad sendiri yang mewanti-wanti agar diri kita melindungi diri kita terhindar dari kejahatan dan fitnah Dajjal. Itu terserah bapak, mo mengikuti sunnah Nabi atau "kata orang biasa". Mo liberal tergantung hawa nafsu akal berfikir atau nurut dengan AlQuran dan AsSunnah.


Thanks

gus said...

suwun pencerahan freemansonry y-nya Ustadz.....manfaat banget bg saya untuk mengambil sikap. sekali lagi suwun banget

rudy said...

good article. kita slg berbagi yuk. kunjungi http://jangankedip.blogspot.com/

abdullah said...

Assalamualaikum,

Tulisannya bagus Pak.. rinci dan lengkap sekali. Salah satu amal jariyah yaitu ilmu yang manfaat.
Tetap teruskan pak .. buat tulisan2 yang baru.
Bersediakah membantu saya yang ingin tau lebih banyak mengenai yajuj wa majuj (gog & magog).. mungkin bisa menjadi bahan tulisan/ kajian selanjutnya.
Syukron jazakumullah khairan katsiran.

wassalam,
abdullah

DimasRangga said...

Amin..amin Pak Abdullah

Insya Allah pak..lagi ngumpulin bahan dan referensi ilmiah..thanks

Syukron jazakumullah khairan katsiran.Insya Allah

dhymalk said...

Numpang Koment : Subhanallah Pengetahuan tambah banyak nih ttg Bangsa Babi Israil...Trims buat bang Dhimas...dtgg artikel menarik lainnya yah....

Salam Blog Walking

Belly SUrya Candra Orsa said...

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)